Team Kerja Baik
Our comprehensive suite of professionals caters to a diverse team.

Wiwis
Program Director
Merancang, mengelola, dan mengimplementasikan program-program yang mendukung misi organisasi untuk menciptakan dampak positif dalam masyarakat. Wiwis bertanggung jawab untuk mengidentifikasi kebutuhan dan peluang dalam komunitas, mengembangkan strategi program yang efektif, serta memastikan pelaksanaan dan evaluasi yang cermat.

Deisy
Head of Graphic Visual
Merancang dan mengembangkan elemen visual yang mendukung kampanye dan program organisasi serta memiliki tugas dan tanggung jawab kritis dalam mengarahkan departemen desain grafis. Mencakup pengelolaan tim desain, penentuan arah kreatif, serta memastikan konsistensi dan kualitas desain.

Stevi
Head of Finance
Bertanggung jawab untuk mengembangkan kebijakan keuangan yang efisien, memastikan kepatuhan terhadap peraturan keuangan, dan berkolaborasi dengan departemen lain untuk mendukung pencapaian tujuan organisasi. Stevie berperan dalam memastikan keberlanjutan finansial yang sehat dan mendukung pertumbuhan berkelanjutan di Sisi Baik.

Henri
Head of Digital Product
Mengarahkan pengembangan, peluncuran, dan pengelolaan produk digital di Sisi Baik. Merancang strategi pengembangan produk dan meningkatkan pengalaman pengguna dan mencapai dampak positif yang optimal melalui produk digital melalui temuan, dan analisa terakit, tampilan, visual dan teknologi..

Aldo
Head of Field Operations
Bertanggung jawab atas perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi program-program di lapangan, memastikan bahwa semua kegiatan sesuai dengan standar kualitas dan kebijakan organisasi. Aldo juga membangun hubungan kolaboratif dengan mitra eksternal dan pihak terkait. Dengan latar belakangnya Aldo memastikan bahwa tujuan Sisi Baik diwujudkan melalui implementasi program yang sukses di lapangan.

Iqbal
Creative & Production Associate
Berkontribusi dalam produksi konten visual dan audio yang mendukung kampanye dan program organisasi. Sebagai Creative Associate, Iqbal juga dapat melakukan riset konten, mengusulkan ide-ide inovatif untuk meningkatkan daya tarik dan dampak cerita dari materi promosi.